&t /// JELAJAH BELANTARA ///: No Farewells in Friendship.

Wednesday, January 26, 2005

No Farewells in Friendship.

Barusan saya nonton serial F.R.I.E.N.D.S (ada yang gak terima? :D)
di dvd-player, dan memastikannya
sebagai salah satu tontonan
televisi favorit saya
yang tengah disambit gundah gulali ini.

Dan saat melepas lelah setelah menjalani keharusan hidup sehari ini
benar-benar membuat saya enjoy. Suguhan episode FRIENDS yang
terakhir (check >>&>>) (setelah 10 tahun mengudara) sangat
menghibur saya ketika
alur ceritanya menyiratkan betapa arti "teman"
yang sesungguhnya.
Itu mungkin mengapa judul FRIENDS dipisah
dengan titik diantara huruf-huruf penyusunnya.

Untungnya semuanya
happy ending. Dan mengharukan.

Yah, teman memang saudara kedua saya.

(ditonton oleh segenap penghuni kost beserta sebaskom pempek
Palembang dan sekawanan kucing rumahan brengsek)

2 Thoughts You Share:

Blogger nona cyan said...

GILE AJE! kalo gak ada temen gue gak bakalan idup sampe sekarang! HIDUP PERTEMANAN!

Wed Jan 26, 03:11:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

eitssss sejak kapan situ sukaa nonton friends ..bukannya lebih sukaa berteman dengan Cannibal Holocaust ...????

Wed Jan 26, 12:28:00 PM  

Post a Comment

<< Home