&t /// JELAJAH BELANTARA ///: "Trust Me! I Know What I'm Doing!"

Tuesday, January 25, 2005

"Trust Me! I Know What I'm Doing!"

"Television is ephemeral, so the greatest compliment any TV show can receive is to be remembered."

Begitulah televisi. Ya! Sekali lagi televisi!
Cuman saya kali ini tidak akan berkoar tentang 'kehebatannya'.
Di sini bisa kita lihat, siapapun di Indonesia pernah menjadi
saksi sepak terjangnya di televisi sekitar 1986 - 1988 dahulu.
Potret parodi seorang polisi urakan, pemuja senjatanya dan
pecinta kekerasan, yang akan menembak dulu
baru tanya
enam bulan kemudian.
Cool!

The adventures of a dumb police detective who always looks for the most violent solution to any problem. (www.imdb.com)




SLEDGE HAMMER! With his infamous MAGNUM-44!
Plus kacamata hitam dan dasi bunga-bunga yang tak
pernah cocok dengan perilakunya, di bawah seorang atasan
yang pemarah dan partner cewek yang konyol.

Serial komedi satir ini ditulis oleh Alan Spencer pada usianya
yang ke-16 tahun! Seorang penulis berbakat, dimana karyanya
ini disebut sebagai "the work of someone with serious mental
problems." Namun membutuhkan tenggang 8 tahun agar script
ajaib ini akhirnya diproduksi sebagai serial televisi.

Saya pikir dia hebat! Coba kalo polisi Indonesia kayak doi.
Banyak pemirsa di tanah kelahirannya Amerika sana yang
menganggap dia adalah misteri. Sebuah tayangan yang aneh.
Bisa dikategorikan sebagai cult show.

Hei! Apapun itu, yang jelas saya selalu merasa segar jika
menontonnya di televisi hitam putih keluarga saya dulu,
hingga saya segar lagi saat menemukan situsnya di internet!
Cerita2 konyol selalu membuat saya terhibur.

(teman saya malam ini dalam mengerjakan tugas kantor)

---

Credit Title:

David Rasche (Ins. Sledge Hammer)
Anne-Marie Martin (Dori Doreau)
Harrison Page (Captain Trunk)

0 Thoughts You Share:

Post a Comment

<< Home