&t /// JELAJAH BELANTARA ///: (rehat) (Blue-print) (mimpi indah)

Thursday, January 06, 2005

(rehat) (Blue-print) (mimpi indah)

Lho kok saya jadi serius gini? He he he he...

Pernah suatu kali Soren Kierkegaard berujar dalam jurnalnya,
bahwa Hidup harus dijalani maju, namun hanya bisa dipahami
secara mundur.

Dan inilah efek budaya mencatat saya.
Sama seperti alasan membuat blog ini bagi rekan saya yang
calon filsuf itu, saya hanya sekedar membuat cetak biru
pemikiran saya dari waktu ke waktu.
Jadi, terimakasih dunia maya, telah memberiku media dan
kehidupan walaupun semu. Nanti saya akan menyerang
lebih banyak lagi tentang kalian wahai media dan sebangsamu. :P

Rileks dulu aja, karena otot-ototku terasa sangat lelah
setelah 2 jam terakhir tadi terpompa dengan intens dalam
rangkaian chest superset.

Phew!


Segelas susu hangat sambil dengerin sayup-sayup Guns N' Roses,
lalu bobo manis.

0 Thoughts You Share:

Post a Comment

<< Home