&t /// JELAJAH BELANTARA ///: Lagi Dicari: Teman Kala Bertahan.

Friday, February 04, 2005

Lagi Dicari: Teman Kala Bertahan.

Jalan-jalan ke pertokoan, tempat ekonomi papan atas berputar,
seringkali membiaskan makna bagi saya. Semacam dualisme
yaitu ikut arus dan lawan arus. Dan multipurpose knife ini
salah satu contohnya. Tidak bermaksud membandingkan merek
antara Leatherman, Victorinox, ataupun Timberland
(weleh! kok saya masih membeli brand juga sih??? WARNING:
Intruder Alert! a virus called CAPITALISM detected! :D)
saya berkeinginan mendapatkannya, entah dengan membeli atau
menjarah (hehehe..gak ding!). Buat apa sih? ...
hmm jelas berguna bagi carpenter macam saya ini.
Lumayan mengganti balisong saya yang telah lenyap. :D



So please if somebody can support me, hehehe.....
Pisau ini seharga gaji saya sebulan. Masak mau kredit?
Asongan (
>>) aja gak mau pake sistem itu.

2 Thoughts You Share:

Blogger nma said...

lho kalo pgn ya musti kredit. Yang ptg gak telat bayar tagihan kartu kredit.
anyway,
blog bagus kayak gini kok gak ada yang ngasih komentar sih?

uletbulunaikdaun.blogspot.com

Fri Feb 04, 09:33:00 PM  
Blogger / n i k k / said...

kalo masalah pake kartu ngridit, saya ndak brani. abisnya uang kok bentuknya plastik...ckckck...

kalo ndak ada komentar, ya wajar saja, wong masih banyak yg blom melek internet...hehehe....

Sat Feb 05, 03:48:00 AM  

Post a Comment

<< Home